About Diary Article Tutorial Freebies Lyrics Gallery

Alih Jenis S1 Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga 2017

Halo, selamat malam minna. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga baik-baik saja dan tetap dalam lindungan Allah yahh ^^
Hasil gambar untuk logo unair
Sebelum aku mulai membahas topik kali ini, aku ingin mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1438 Hijriah, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin yaa. Oh iya, lebaran kali ini adalah lebaran paling berkesan dihidupku, serasa aku punya dua hari raya dalam satu waktu, aku sangat berterimakasih kepada Allah karena telah memberikan kebahagiaan yang luar biasa ini. Kebahagiaan yang bukan aku saja yang merasakannya tetapi orang-orang yang sudah mendukungku juga.

Ramadhan Kareem yang Penuh Perjuangan

Hasil gambar untuk pink diary tumblr
Konbawa minna..
Walaupun sudah telat 3 hari, aku ingin mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ya, bagi kalian yang menjalankan. Semoga tetap semangat menjalankannya sampai akhir bulan nanti, hehe

Ingin Wujudkan Mimpi, Sudahkah Kamu Mengenal Potensimu?

Apa yang sudah kalian perjuangkan hari ini untuk menjadikan mimpimu semakin dekat ke pelukanmu?
Setiap orang pasti punya mimpinya masing-masing, tentu saja mimpi-mimpi yang hebat dan pastinya keren abis. Tanpa mimpi, rasanya hidup ini hambar seperti sayur asam tanpa garam, flat dan nggak ada semangat buat menjalani hidup. Tetapi banyak juga loh orang yang nggak punya mimpi, bahkan mereka mengubur mimpinya dalam-dalam hanya karena tidak mau mengambil resiko dan berbagai alasan klasik lainnya, terkadang aku heran kenapa mengejar mimpi sendiri harus butuh banyak alasan. 

Sebenarnya, jika kita punya komitmen dan niat dari dalam diri sendiri untuk melakukan sesuatu, mau tidak mau otak kita juga dipaksa bekerja keras untuk mewujudkan sesuatu tersebut, tidak peduli hal sulit dan rintangan apa yang akan menghalanginya, dijamin lewat semua deh, tanpa terkecuali. Walaupun untuk mencapainya kita butuh ekstra perjuangan.

Tips Menghadapi Ujian By Me ^^

Hasil gambar untuk exam kawaii
Ujian .. ujian .. ujian
Wah, kata-kata itu merupakan salah satu momok bagi kebanyakan orang tidak peduli mereka anak-anak, remaja, dewasa maupun manula *ehh? manula? Bener nggak nih minna? Yaah tidak dapat dipungkiri juga, bagi kebanyakan orang ujian memang tantangan tersendiri untuk mengasah seberapa berkualitasnya diri mereka.