About Diary Article Tutorial Freebies Lyrics Gallery

Q&A Seputar Alih Jenis Unair

Halo, selamat sore minna .. bagaimana kabar kalian? Sudah lama banget ya sepertinya aku nggak posting di blog ini. Hiks maafkan huhu. Entah kenapa pas aku kuliah dua semester ini rasanya agak lebih berat dibanding pas kuliah D3 dulu. Oke tanpa basa basi lagi langsung ke topik kita kali ini yukk ..
Hasil gambar untuk q & a pink

Dear Diary ~ Sedikit Tentang Blogku Saat Ini

Selamat pagi minna..
Ini post yang agak nggak penting sih sebenernya, saking lamanya nggak buka blog .. jadi baru tersadar akan sesuatu, ciahh ...
Gambar terkait

Alih Jenis S1 Kesehatan Masyarakat UNAIR 2017

Halo, selamat malam minna. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga baik-baik saja dan tetap dalam lindungan Allah yahh ^^
Hasil gambar untuk logo unair
Sebelum aku mulai membahas topik kali ini, aku ingin mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1438 Hijriah, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin yaa. Oh iya, lebaran kali ini adalah lebaran paling berkesan dihidupku, serasa aku punya dua hari raya dalam satu waktu, aku sangat berterimakasih kepada Allah karena telah memberikan kebahagiaan yang luar biasa ini. Kebahagiaan yang bukan aku saja yang merasakannya tetapi orang-orang yang sudah mendukungku juga.

Ramadhan Kareem yang Penuh Perjuangan

Hasil gambar untuk pink diary tumblr
Konbawa minna..
Walaupun sudah telat 3 hari, aku ingin mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ya, bagi kalian yang menjalankan. Semoga tetap semangat menjalankannya sampai akhir bulan nanti, hehe