About Diary Article Tutorial Freebies Lyrics Gallery

The Latest Way to Remove Chapta in Mediafire

Minna..

Apakah kalian bingung bagaimana cara me-remove chapta terbaru di mediafire?
Jika iya, inilah yang ingin aku bahas saat ini karena aku juga sempat bingung dengan chapta terbaru Mediafire. Jika ingin mudah dan tidak ada chapta lagi, kalian bisa daftar pro user di Mediafire ya.. hehe

Oke, to the point aja yah..
Tapi maaf, aku tidak bisa kasih screenshot nya pada kalian, aku harap kalian bisa mengerti..
  • Pada saat chapta muncul, kan ada chapta yang muncul cuma setengah dan tidak kelihatan semuanya. Aku berfikir kenapa chapta menjadi begitu sulit? Tapi ada trik nya ya. Kalian cukup drag chapta itu ke atas sampai terlihat semua tulisan chaptanya.
  • Setelah itu tulis chapta itu pada kotak chapta yang bagian atas. Jika benar memasukkan chaptanya, akan ada kode dimana kita diharuskan mencopy kode tersebut pada kotak chapta yang bawah.
  • Kemudian klik verivikasi, jika berhasil akan ada peringatan "kode ini hanya berlaku 2 menit". Jika tidak redirect, refresh page dan taraa.. link download akan muncul.
Bagaimana? Jika ada yang masih belum mengerti, tanyakan di comment ya.. arigatou gozaimasu..

Arigatou for reading, please leave a comment ^^

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...