About Diary Article Tutorial Freebies Lyrics Gallery

Back to the Last Moment with Cherry

Halo minna san ^^
Berhubung hari ini terakhir aku buka blog sebelum aku berangkat praktek :'( aku ingin share kepada kalian tentang pengalaman pertamaku saat aku memutuskan untuk membuat blog ini, hehe

Awal pertama aku memulai membuat blog ini, aku bingung mau aku isi apa blog ku ini. Alhasil aku bingung lagi dua kali. Aku melihat banyak blog yang bagus di luar sana, dan aku kagum blog mereka koq bisa bagus seperti itu ya?

Akhirnya aku memutuskan untuk belajar mengedit HTML dengan kode-kodenya yang super ribet itu dan yahh ternyata menyenangkan juga, hehehe. Dulu aku paling malas jika melihat tutrial blog tentang mengedit HTML, tapi sekarang jadi kecanduan ^^

Mulailah aku mencari tutorial di google cara mengedit HTML dan sedikit demi sedikit blog ku ini mulai berubah dan yeyy akhirnya jadi serba pink deh :p. Aku semakin tertarik untuk terus belajar tutorial - tutorial yang lainnya.

Oh ya, sekedar memberi tahu bahwa blog ku ini bukan blog yang terus mengupdate hal-hal baru, tetapi hanya semua hal-hal kesukaanku dan aku ingin berbagi bersama kalian. Jika kalian tidak keberatan mari kita bernostalgia bersama Cherry and welcome to the last ^^

Oke segini aja dulu postingan gaje ku ini, sampai jumpa lagi ^^
Sweet hug from Cherry to you all

Arigatou for reading, please leave a comment ^^

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...