About Diary Article Tutorial Freebies Lyrics Gallery

My Doodle Drawing and My Hero Drawing


Konbawa..
Boleh curhat sedikit ya minna, kemarin aku sempat melihat-lihat doodle di internet, aku berfikir bagus juga ternyata..  dan aku langsung mencoba untuk menggambarnya. Dan ternyata waaaw awesome sekali, kyaa.. (tertawa bahagia)

Yahh, tetapi tidak langsung yang sulit seperti gambar diatas, solanya kan masih belajar, hehehe.. tetapi aku cukup puas dengan gambarku sendiri, tapi harus gitu dong yaa. Banyak sekali doodle yang keren - keren, aku jadi jatuh cinta. Semoga saja aku bisa menggambar sebagus mereka kelak.. huaa


Karena aku belum bisa untuk menggambar doodle yang keren itu, jadi nya aku menggambar doodle nya boyband dari Korea, yaitu EXO. Ternyata setelah jadi gambarnya diminta temenku soalnya katanya gambarku keren, makasih temenku tercinta.. hiks

Dan yang kedua ada owl, dan aku bersyukur gambarannya masih ada, hehehe. Minna, apa perlu aku kasih lihat gambaranku ke kalian? Minta sarannya ya apa yang kurang.. hehe



Gimana menurut kalian? Ini gambarnya aku ambil contoh dari internet, tetapi yang owl aku tambahin  kreasiku sendiri, maaf kalau masih jelek, hehehe. Kalian mau mencobanya juga? 

Oh iya minna, aku kemarin juga di ikutkan lomba Hero Drawing di kampus ku, untuk memperingati hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November. Teman - teman ku meminta ku untuk mengikutinya, padahal aku tidak mau.. uungg. Tapi yahh apa boleh buat, karena paksaan mereka aku jadi ikut saja. Padahal aku tidak bisa menggambar wajah orang, kalau gambarnya anime sih aku oke karena aku suka dan aku bisa. Dan aku pun bingung menjelang hari H nya.


Aku belajarnya gambar nya Ir. Soekarno di kos, itupun sulit nya setengah mati. Eh sesampainya di kampus sudah di persiapkan gambar contoh nya yaitu di suruh milih pahlawan yang ada di gambar contoh, bagaimana tidak syok aku nya, hiks..

Lalu dengan berat hati akhirnya aku pasrah dan mengambil Bung Tomo untuk aku gambar. Aku berfikir yah walaupun tidak menang setidaknya aku sudah ikut berpatrisipasi memperingati hari pahlawan. Sempat berdebar - debar sih waktu pertama menggambar, dan menit - menit selanjutnya aku sangat menikmatinya.

Aku juga salah saat menggambar dapat separuh, temenku bilang kok aku menggambarnya di kertas A3, padahal seharusnya di kertas A4,. Dan aku masa bodoh karena aku sudah hampir selesai, masa aku harus menggantinya lagi? Hingga waktu nya habis dan aku pun selesai. 

Dan tiba lah saat pengumuman, aku sudah tidak berharap untuk menang, dan betapa terkejutnya aku saat di umumkan bahwa aku juara 3. HAH?? Beneran aku?? Iya.. memang aku, aku sangat tidak menyangka bahwa aku mendapat juara 3. Walaupun juara 3, aku sangat senang karena ini kali pertama gambaranku di akui diatas kertas tertulis, padahal selama ini menggambar hanya menjadi hobby ku dan teman - temanku bilang gambarku lumayan bagus.. hehe

Thanks God, atas apa yang telah Engkau berikan hari itu. Aku sangat bahagia. Tak terasa ceritaku sudah semakin panjang ya minna.. Aku harap kalian menikmatinya. Dan satu pesanku tetap lakukan apa yang kalian sukai, karena besok kesukaan kalian itu bisa membawa manfaat bagi kalian sendiri.

Oke minna, sampai di sini dulu ya ceritaku, thanks for reading minna.. and see you at my next post. Bye.. bye.. 

Arigatou for reading, please leave a comment ^^

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...