About Diary Article Tutorial Freebies Lyrics Gallery

Kawaii "Byojaku" Make Up From Japan

Selamat siang semua..
Lagi iseng - iseng searching nihh, eh taunya nemuin artikel yang menarik, seperti judul artikel diatas, hehe. Tau nggak sih minna, bagi kalian yang suka make up atau mungkin yang sering lihat orang ber make up, tentu saja ingin wajah kalian terlihat cantik. Bahkan banyak cewek -cewek berlomba untuk tampil cantik dengan make up nya. Tetapi beda nih dengan trend make up "Byojaku" ini.
Image Source: www.vemale.com
Trend make up "Byojaku" ini akan membuat kita seperti orang sakit minna. Konsep make up ini pertama kali di perkenalkan di jepang lewat majalah "Ranzuki" (salah satu majalah cewek di Jepang). Jadi kalau misalnya minna melihat banyak cewek di Jepang yang mukanya pucat bukannya mereka sakit yahh minna ^^
Make up ini sendiri memiliki konsep muka yang pucat, mata yang terlihat sedikit membengkak dan kemerahan di bawah mata karena terlihat seperti habis menangis. Jadi kita akan terlihat seperti orang yang sakit atau habis menangis jika kita menggunakan make up ini. 
Image Source: www.anibee.tv


Image Source: lifestyle.liputan6.com
Nah minna, bagaimana menurut kalian? Sugoii kan ^^ jadi apakah kalian ingin mencoba trend make up ini? Atau hanya untuk berpura-pura menjadi orang sakit? Hehehe. Atau kalian ingin mencobanya untuk tampil berbeda dari biasanya? Patut di coba nih minna ^^ Oh iya, aku juga ada video tutorial make up "Byojaku" dibawah ini. Yuk kita lihat minna..

Waah, selamat berjuang deh minna bagi kalian yang ingin mencoba Byojaku make up ini, dan goog luck minna ^^. Kalau begitu sampai disini dulu yahh minna postinganku kali ini. Semoga bisa bermanfaat yahh ^^

Arigatou for reading, please leave a comment ^^

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...