About Diary Article Tutorial Freebies Lyrics Gallery

Kawaii Rilakkuma In December

Konbawa minna, ogenki desu ka?
Semoga sehat semua yaa, walaupun sebenarnya aku kurang enak badan, tetapi sudah mendingan daripada kemarin. Kalau kemarin aku udah nggak kuat apa - apa malah T,T
Aku hari ini ingin sekali ngepost sesuatu tentang Rilakkuma, setelah aku pikir - pikir kenapa ya aku jarang banget bikin post tentang Rilakkuma padahal aku penggemar beratnya (berfikir keras). Tetapi meskipun aku sakit, hari ini aku bahagia banget ^^
Aku dapat kado dari sahabat ku, walaupun ulang tahunku sudah lama lewat. Sebenarnya sudah dari kemarin dia memberikannya padaku, tetapi saat itu aku sudah tidak berdaya karena sakitku, hiks dan aku hanya bisa mengucapkan terimakasih dengan lirih.
Tetapi kalian pasti tahu hadiahnya apa, hehehe. Sesuai dengan judul postinganku kali ini yaitu Rilakkuma ^^ aku seneng banget dapat hadiah itu, terimakasih sahabatku "Nike Amelia Putri" ^^ Ini adalah kado terindah di bulan Desember ini. Dan ini dia minna Rilakkumanya ^^


Kawaii nggak minna? hehehe. Yeye jadi Rilakkuma nya nambah satu lagi. Terimakasih banyak pokoknya buat sahabatku satu ini. Tapi katanya dia, dia beli kado ini menyamakan dengan orang nya juga sih, karena orang nya juga boncel seperti Rilakkuma nya (nggak salah sih, walau umur sudah menginjak kepala 2). Dia juga memberikan ku kartu ucapan kayak gini nih minna..


Nah, kehihatan kan minna.. terimakasih Nike sayang, atas do'anya, yang bagian cepet dapat jodoh nya bisa di sensor nggak tuh, hiks. Pokoknya terimakasih banyak aku ucapkan pada sahabatku ini. Semoga Allah yang membalas kebaikanmu sahabatku :)
Dan minna, terimakasih sudah membaca sedikit tentang postinganku ini, semoga kalian tetap betah berlama - lama di blog ku ini yahh ^^ sweet hug from me to you all ^^

Arigatou for reading, please leave a comment ^^

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...