About Diary Article Tutorial Freebies Lyrics Gallery

Single Terbaru EXID - Hot Pink !!

Konbawa minna..
Aku rasa malam ini adalah malam yang cukup panas, fiuhh (cita - cita punya kost yang ber ac belum kesampaian). Malam ini aku mau share kepada kalian tentang lagu barunya EXID yaitu "Hot Pink". Bagi kalian penggemar Kpop tentunya sudah tidak asing lagi kan dengar nama ini ^^
Untuk yang belum tahu profile mereka bisa dilihat disini yahh minna. Aku tahu girlband ini saat mereka sudah mengeluarkan single ketiga mereka yaitu "Up and down", agak ketinggalan sih sebenarnya, jadi nggak lihat debut nya dong, hiks..
Untuk sebelumnya, anggota mereka bukannya ada 5 tetapi lebih, dan yang tiga keluar dan membentuk group baru dengan nama "Bestie". Tetapi tak apalah, lima juga menarik koq ^^. Aku mengikuti single mereka mulai dari "Every Night", "Up and Down", "Ah Yeah", dan yang terakhir ini "Hot Pink" dan semua MV nya keren - keren banget, sampai membuatku mengidolakan mereka, hehe
Bagi kalian yang belum melihat MV nya, nih dibawah aku siapkan untuk kalian, siapa tau kalian juga suka (cari temen nih niatnya). Keren banget deh minna pokoknya ^^ nggak nyesel juga kalau lihatnya, hehehe



Beneran keren kan? ^^ Oke deh minna, aku kira segini dulu postinganku kali ini, semoga dapat menghibur ataupun memberi inspirasi untuk kalian. Jadi selamat menikmati ^^


Arigatou for reading, please leave a comment ^^

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...