About Diary Article Tutorial Freebies Lyrics Gallery

My Favorite J-Pop List - Sekai No Owari Profile

Konbawa minna..
Sudah lamaa sekali ya aku tidak memposting artikel sama sekali, hiks.. maklum karena kuliah sudah semester akhir aku jadi sibuk banget dan alhasil jarang banget buka blog ku ini. Tapi kali ini aku bawa artikel keren nih.. yaitu tentang J-Pop, ini sebenarnya merupakan kelanjutan dari artikel ku tentang J-Pop yang dulu itu loh minna.. Nah aku baru menggemari J-Pop satu ini akhir-akhir waktu ini sih, padahal sudah lama banget keluarnya, hiks. Ah ketinggalan jaman nih aku nya..
Pada penasaran kan, ini dia " Sekai No Owari "..


About Sekai No Owari
Sekai No Owari (世界の終わり) atau yang biasa disebut End Of the World atau Akhir Dunia. Band ini bergenre Jpop, Indie pop, Pop rock, Alternative rock. Nah Sekai No Owari sendiri merupakan band rock asal Jepang yang dibentuk di Tokyo pada tahun 2007 dengan beranggotakan empat orang. 
Sekai No Owari memulai karirnya sebagai band indie di Jepang dan saat itu menampilkan konser pertama merekan di Club Earth yang hanya ditonton oleh 15 orang saja minna, kebayang nggak sih.. 
Nah, Sekai No Owari sendiri mulai terkenal di Jepang mulai tahun 2010 dengan single debut pertama mereka yaitu " Maboroshi No Inochi " yang dirilis pada bulan februari, lalu dilanjutkan dengan single " Earth " pada bulan April dan " Tenshi To Akuma/Fantasy " yang dirilis pada bulan November, dan lagu " Tenshi To Akuma/Fantasy " sendiri juga digunakan sebagai lagu pembuka program TV jaringan Jepang.
Pada tahun 2011, mereka menandatangani kontrak dengan salah satu label rekaman terkenal Jepang yaitu Toy's Factory dan kemudian merilis single utama mereka Inori pada bulan Agustus dan tiga bulan setelahmereka debut, Sekai No Owari tampil dalam sebuah konser solo di Nippon Budokan.

Profile


Nama: Satoshi Fukase
Tanggal Lahir: 13 Oktober 1985
Posisi: Lead vocals, gitar, former leader


Nama: Saori Fujisaki
Tanggal lahir: 13 Agustus 1986
Posisi: Piano


Nama: Shinichi "Nakajin" Nakajima
Tanggal lahir: 22 Oktober 1985
Posisi: Gitar, leader


Nama: Dj Love
Tanggal lahir: 23 Agustus 1985
Posisi: DJ

Diskografi
Kalian bisa melihat  nya disini yahh minna, gomen soalnya banyak banget, hehe..

Single
Untuk semua single nya Sekai No Owari kalian bisa melihat semuanya disini ^^

Album
Dan yang terakhir album mereka kalian bisa melihatnya juga disini hehe ^^

Baiklah minna, itulah sedikit artikel tentang Sekai No Owari, gomen aku hanya bisa review sedikit, hehe. Sebenarnya banyak banget yang bisa kita kupas dari mereka. Oh iya jangan lupan kunjungi akun resminya Sekai No Owari " disini " yahh minna ^^ Oke sekian dari aku kali ini, arigatou for reading minna. Sampai jumpa lagi di postinganku berikutnya ^^

Source: reallotakuwikipedia





Arigatou for reading, please leave a comment ^^

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...