About Diary Article Tutorial Freebies Lyrics Gallery

My New Activities

Konniciwa minna..
Ogenki desu ka?

Semoga tetap baik - baik aja yahh minna. Sebelumnya gomen.. aku akhir - akhir ini belum bisa ngasih tutorial ataupun frebies nih, lagi vakum dulu bentar, hehehe. Gapapa yaa minna..


Minna, apa hobi kalian akhir - akhir ini? Kalau aku sih apa ya? Karena kuota banyak (ciaaa..) aku jadi sering nonton youtube dan lihat - lihat video tutorial. Yaa tentu saja masih tentang make up, anime, nail art dan nggak jauh tentang itu. Oh iya minna.. aku juga sering download mv nya korea sih, hahaha.
Nah, yang bikin aku tertarik akhir - akhir ini yaitu make up cewek korea yang soft itu. Nah yang paling trend sekarang ini yaitu adalah gradient lips, sudah pada tahu kan yaa, ini udah populer kaan, hehe. Bedanya aku cuma lihat tutorialnya gitu minna.. hehe


Dan karena tanganku ini gampang gatel kalau lihat tutorial, aku jadi langsung coba deh, tehe.. Oh iya, ada lagi yaitu yang paling populer di korea selanjutnya yaitu "red lips make up" dan "orange make up" ini nih minna, wahh kakkoii deh mereka. Apalagi make up nya itu make up yang super soft banget, jadi nggak berasa pakai make up deh.

 
ini orange make up minna

kalau ini red lip make up yaa

Dan yaa, kalau make up nya sih aku belum nyoba sepenuhnya, soalnya rada gampang - gampang susah sih, menurutku. Tapi sepertinya juga banyak cewek di Indonesia sendiri yang sudah mempraktekkan make up ini (bener nggak yaa..) Kalau mereka sih dasarnya juga sudah cantik, jadi di poles dikit aja bakal berubah drastis kan yaa.. Terus nih aku juga sering lihat tutorial mengepang rambut yang bermacam - macam, dan yang aku jadikan percobaan tentu saja teman - temanku, hiahh. Nih contohnya minna..

Dan yang satu ini dari Jepang minna, apa coba hayoo.. dan jang.. jang.. ini dia minna.. "Tsuri eyes dan Tare eyes". Bagi yang penasaran, tsuri eyes dan tare eyes biasa juga dipakai di anime-anime Jepang minna, nah untuk lebih jelasnya kalau yang tsuri eyes itu seperti matanya neko alias kucing, nah kalau yyang tare eyes itu kayak matanya anak anjing, hehe .. nah ini tuh semacam trik pada mata minna, yaitu dengan menggunakan eyeliner dan pelengkapnya.


Itu videonya Venus yang memberikan tutorial tentang tsuri eyes dan tare eyes yaa, kalau kalian penasaran bisa kalian lihat videonya minna, hehe. Fuah agak capek nih tangan kayaknya buat ngetik. Nah, itu tadi beberapa hobi baruku akhir - akhir ini. Kalau hobi kalian apa minna? Share di komen yaa biar aku tahu juga apa hobi kalian, hehe
Oke, aku rasa sampai disini dulu postinganku, soalnya aku mau keluar sama temanku, hehe. Sampai jumpa di postinganku berikutnya yaa.. and thanks for reading. Byee...




Arigatou for reading, please leave a comment ^^

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...