About Diary Article Tutorial Freebies Lyrics Gallery

Bun Hair Style yang Cute ala Korea ^^

Selamat malam menjelang pagi yahh minna..
Baru buka blog nih, dan thanks ya buat kalian semua yang sudah berkunjung di blog ku ini dan yang sudah follow, yah beginilah apa adanya blog ku, dan jangan lupa mampir lagi yahh ^^

Oke minna..
Sudah tidak asing lagi ya pastinya dengan judul postingan diatas, hehe. Yakk kali ini aku ingin membahas tentang salah satu hair style yang sedang populer di Korea sana, yaa nggak terlalu populer juga sih, karena sudah agak lama munculnya. Tapi entah kenapa senang aja saat melihatnya. Kalau di Jepang sih juga ada tapi kebanyakan yang ikat dua yahh..
Bun hair style atau bisa disebut rambut gelungan (dalam bahasa Jawa) juga sedang ngetrend lagi di daerah barat sana, bisa dibilang sedang ngetrend lagi. Tetapi aku tertarik dengan bun hair style ini setelah agak banyak nonton drama Korea sih. Nah, untuk macam-macam dari hair style ini pun bermacam-macam, yang paling populer adalah donnut hair bun dan messy hair bun sih.
image source: weheartit
Seperti ini loh minna, donnut bun itu.
image source: prettydesigns
Messy Bun Updo for Wedding
image source:prettydesigns
Kalau yang ini namanya messy hair bun, intinya dia cuma agak sedikit berantakan, tapi tetap cantik kan..
Nah minna, diatas cuma contoh. Sebenarnya ada banyak sekali jenis dari hair bun style sendiri. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya? hehe. Sebenarnya jika kalian ingin mencobanya, cukup mudah koq.. dibawah ini ada sedikit tutorial cara membuat hair bun, semoga bisa membantu yaa ^^
image source: id.pinterest.com
image source: id.pinterest.com
image source: id.pinterest.com
Minna, kalian boleh menambahkan pita rambut atau semacam assesoris rambut lainnya jika kalian ingin, dan itu bisa menambah cantik hair bun style kalian lohh ^^. Oke deh minna, sudah akhir postingan nih, saatnya mohon pamit dulu..
Sampai jumpa pada postinganku berikutnya, semoga bisa membantu yahh. Thanks for reading and see you ^^





Arigatou for reading, please leave a comment ^^

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...