About Diary Article Tutorial Freebies Lyrics Gallery

My New Hobby for Creativity

moshi-moshi minna san .. o genki desu ka?
gomen banget yaa baru buka blog sekarang dan baru sempat posting lagi, sepertinya blog ini sama sekali tidak ada yang mengunjungi .. maklum yang punya blog juga seperti itu. Oh iya minna jarang buka blog aku punya hobby baru nih .. yaitu fotografi. Dan aku akir-akhir ini tertarik banget sama tumblr.. dan juga benda-benda nya juga tentunya.
Hasil gambar untuk kawaii hobby tumblr

Kalau hobby fotografi sih nggak harus punya kamera DSLR kan ya, pakai yang ada aja soalnya budget lagi minim banget. Lagipula mau beli tabungan juga belum cukup kayaknya. Plakk
Sempet banget pengen punya kamera DSLR dari dulu tapi apalah daya, mau beli smartphone aja harus mengajukan proposal dulu ke otoosan dan belum di acc sampai sekarang, kawaisou banget hidupku, hiks.
Lupakan urusan hidupku yang rumit dan kita kembali lagi ke pembahasan. Aku benar-benar nggak punya kamera atau smartphone yang bagus lohh minna.. jika kalian ingin ingin tahu merk smartphone ku aku kasih tau deh nanti diakhir postingan ini. 
Sempat sebel banget sama kamera di smartphone ku, soalnya dulu kalau buat foto jernih banget nah sekarang jadi buram. Siapa yang nggak sebel coba, udah smartphone satu-satunya masalah nya ada aja, sempet nggak pernah aku buat foto selama beberapa bulan, dan akhirnya aku nggak kehabisan akal. Aku searching di google gimana caranya mengatasi kamera yang buram pada hp, dan wala akhirnya ketemu.
Hasil gambar untuk kawaii hobby tumblr
Tapi aku sarankan tidak untuk dicontoh ya minna, ini aku lakukan karena sudah tidah ada cara untuk memperbaikinya lagi, alhasil aku juga ikut senam jantung sebenernya, haha. Tetapi aku seneng banget dengan kamera smartphone ku yang sekarang. "Welcome back my new camera, i miss our memories together".
Oke minna .. ini dia hasil hunting ku selama beberapa hari ini, nggak nyesel juga udah masuk di kebun belakang rumah sampai dibelain digigitin nyamuk, but it so impressive ^^. Tetapi sebelumnya akan aku kasih lihat gimana kamera ku dulu dan kemarin pas lagi burem nya, nah ini dia..
Nah, bagaimana minna.. nggak asyik banget kan? yahh aku pikir smartphone ku sudah tidak layak pakai, tapi aku salah mengira. Dan dibawah ini adalah hasil foto ku sesudah kamera smartphone ku aku perbaiki, jang ... jang..









Nah, itu tadi minna .. gimana? nggak kalah kan sama kamera DSLR? (memuji diri sendiri memang menyakitkan, duhh ). Kalau soal smartphone aku janji pada postinganku diatas tadi akan memberi tahu pada kalian yak, hehe. Smartphone ku itu " Samsung Galaxy Fame " dan bukan yang lain. Masa ada temanku yang nggak percaya dan dikira smartphone ku baru, boro-boro beli smartphone baru kan ya, orang buat proposal aja nggak di acc hehe.
Pesanku saja ya minna, kreativitas itu nggak pernah ada batasannya, kalian nggak perlu beli sesuatu yang mahal dan menguras dompet, kalau orang punya kreativitas tinggi pun barang yang murah bisa dapat nilai jual yang tinggi, so never give up minna ..
Baiklah, sampai disini dulu postinganku kali ini, jangan lupa kommen kalian yah. See you in my next post. Arigatou for reading, i love you all.





Arigatou for reading, please leave a comment ^^

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...