About Diary Article Tutorial Freebies Lyrics Gallery

Dear Diary ~ Sedikit Tentang Blogku Saat Ini

Selamat pagi minna..
Ini post yang agak nggak penting sih sebenernya, saking lamanya nggak buka blog .. jadi baru tersadar akan sesuatu, ciahh ...
Gambar terkait
Kenapa? memang sepertinya udah sejak jaman bahula kalau aku ini memang tipe orang ceroboh. Dan apesnya kecerobohanku ini juga menular ke blogku ini. Lah kok bisa? iya bisa aja hiks .. hiks. Mulai dari Cbox yang menghilang dari sidebar, lalu suruh upgrade Shutterstock (apa ya? aku belum tahu tentang ini, kayaknya semacam website untuk menampilkan suatu media di blog yah?) dan sampai sekarang aku bingung, sepertinya aku belum pernah daftar atau mungkin aku yang lupa? Dan aku juga menemui hal ini di beberapa blog yang aku kunjungi. Dan alhasil sidebar yang berisi postingan yang lalu aku hapus T,T
Selain itu, sudah beberapa kali image bacground postinganku aku ganti, soalnya yang kemarin juga gitu tiba-tiba hilang dan ada pemberitahuan dari Shutterstock jugak.
Untuk Cbox di blogku, sepertinya aku lupa email dan password nya apa, soalnya sudah lamaa sekali tidak pernah buka websitenya cbox, sepertinya ini tidak bisa diperbaiki. Dan rencanaku, aku ingin membuat akun Cbox yang baru tentu saja dengan email permanenku, hiks .. jadi gomen yaa minna, and say good bye to my old Cbox.
Kalian juga lihat icon music dibawah profilku kan? Nah itu juga sebenernya sudah nggak berfungsi, dan aku masih males buat ngotak atik kode lagi, entah kenapa udah pernah aku ganti dua kali, musiknya tiba-tiba tidak berbunyi lagi, sepertinya jadi produk gagal juga, huaaww.
Hasil gambar untuk new cute pink 
Oh iya, aku juga berencana untuk merenovasi blog ku ini, udah kayak rumah aja direnovasi, sudah lama sekali kayaknya, semoga cepat terealisasikan dalam waktu dekat ini (berharap banget). Harapanku juga, aku ingin mulai menulis lagi berhubung kuliahku juga sudah mau mulai, hehe.
Oke deh, itu aja dulu. Maaf kalau postinganku ini agak nggak jelas. Arigatou for reading minna, see you soon in my next post yaa ^^





Arigatou for reading, please leave a comment ^^

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...