About Diary Article Tutorial Freebies Lyrics Gallery

Byojaku Make Up Challenge

Jumpa lagi minna..
Kemarin aku dapat tantangan untuk ber make up ala-ala cewek Jepang yang Byojaku itu lohh minna.. setelah selesai make up eh malah di ketawain akunya, dasar sahabatku satu ini nih bikin orang kesel ajah >,<

Aaargh, pengalaman pertamaku mencoba make up ini nih, kakkoii banget minna.. aku sendiri kaget, dan aku tanya pada diri sendiri. HAH? INI AKU? Keren deh pokok nya make up nya itu, nyaman juga dipakai, nggak berat dong pastinya.
Nah temanku ada yang nanya, kenapa koq bawah mataku merah semua (nggak sadar aku pake make up, dikirain sakit beneran. Kyaaa) Hahaha, pengalaman paling seru tuh minna. Nah seperti ini nih penampakan wajahku ^^


Kelihatan nggak minna? Hehehe. Nah, sebenarnya masih banyak fotonya. Tapi cukup tida ajah sudah mewakili semua kan ^^ apa perlu aku buatkan tutorialnya buat kalian minna? hehehe. Oke deh segini aja dulu. Sampai jumpa lagi pada postinganku berikutnya yahh minna ^^


Arigatou for reading, please leave a comment ^^

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...