About Diary Article Tutorial Freebies Lyrics Gallery

Happy Birthday My Ex-Boyfriend

Dear diary...
Sudah lama aku tidak pernah bertemu dengannya, terakhir kali aku bertemu dengannya yaitu tahun lalu, itupun cuma sebentar..

Ingin rasanya bertemu, tapi itu hal yang tidak mungkin untuk sekarang ini, karena kita sudah sibuk dengan urusan kita masing - masing. Setidaknya dia masih mengingatku itu saja sudah cukup, sebagai seorang teman.. 
Bagaimana kabarmu sekarang ini? Apakah kau bahagia? Ya, kuharap begitu.. jangan sampai kau bersedih seperti saat kita bersama dulu, aku hanya berdo'a untuk kebahagiaanmu saat ini. Berbahagia dengan seseorang yang sangat menyayangimu.. dan selalu meluangkan hari - harinya bersamamu.
Hari ini 19 Desember, adalah hari ulang tahunmu yang ke-21. Happy Birthday my ex-boyfriend. Wish you all the best, maaf aku tidak bisa memberimu apa-apa.. aku hanya bisa berkata "amin" pada setiap do'a yang kau panjatkan. Semoga apa yang kau cita - citakan dapat menjadi kenyataan. Dan akhirnya quotes hari ini "aku masih menyayangimu"..



Arigatou for reading, please leave a comment ^^

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...