About Diary Article Tutorial Freebies Lyrics Gallery

Korean's Food Culinary Tour !!

Hai hain minna..
Lama nggak update yahh.. akhir - akhir ini aku lagi sibuk banget praktek nih, belum juga hilang capeknya udah berangkat lagi, fuhh...tapi tetap semangat harusnya.

Tapi mumpung ada waktu longgar, aku dan temen - temenku memanfaatkannya untuk wisata kuliner. Dan huft.. alhasil perut kekenyangan dan nggak kuat ngapain - ngapain.
Nah, karena temenku itu big fan of Korea, jadi kami mencoba makanan khas Korea yang ada di daerah kami, yahh itung - itung dapat pengalaman baru coba makanan khas Korea. Yang pertama kita mencoba Tteokbokki terlebih dahulu, dan sukses bikin kita semua kepedesan. Aduh ampun deh kalau pedas mah aku nggak kuat. Walaupun rasanya enak sih.. setidaknya masih cocok dengan lidah orang Indonesia apalagi ada tambahan sosis nya juga. yummm...

Yang kedua ada Kimchi nih, pasti semua sudah pada tahu kimchi ini, yang sering ada di drama - drama Korea itu. Sebenarnya aku dari dulu penasaran bagaimana rasanya, karena kalau melihat mereka makan sih kelihatannya enak banget. Dan hasilnya... Kyaaaaaaa rasanya nggak cocok banget di lidahku.. apa lidahku saja ya yang tidak bisa menerima rasa dari Kimchi ini.. dan ternyata teman - temanku pun sama. Yahh tetapi sudah pernah nyobain kan setidaknya. Yang suka Korea aja nggak terlalu "ngeh" apalagi yang suka nya Jepang kayak aku. Nih minna.. aku kasih sedikit gambarnya yahh. Oh iya satu lagi tetapi aku lupa apa namanya, sulit banget sihh soalnya. Gomeeenn...
 nah ini tteokbokki nya minna...
 ini juga tteokbokki, hehehe
 kalau yang ini aku lupa namanya, mungkin jika kalian tahu bisa beritahu aku, hehe
nah ini dia kimchi nya minna...
Buat mengisi waktu luang bolehlah sekali kali wisata kuliner, ya nggak minna.. hehe. Baiklah sampai disini dulu postinganku kali ini minna.. Jika kalian tertarik mungkin kalian bisa mencobanya bagi yang belum pernah sih ^^ atau mungkin kalian mau menceritakan pengalaman kalian waktu pertama mencobanya? Oke selamat berakhir pekan yahh.. Sweet hug from me to you all.



                                                                                                           
Arigatou for reading, please leave a comment ^^

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...